Pelajari Tentang Berkebun Herbal – Dapatkan Fakta Alam!

Sertifikat Keahlian Keterampilan / SKA SKT tuantender.id

Salah satu hal yang paling menarik yang akan dipelajari oleh siapa pun tentang berkebun herbal adalah bagaimana menenangkan dan menanam tumbuh-tumbuhan sederhana. Menemukan semua herbal yang indah dan beragam dan apa yang mereka lakukan adalah hobi yang menawan, dan bisa sangat bermanfaat. Anda dapat menggunakan herbal untuk memasak, sebagai bantuan obat-obatan seperti dressing topikal atau teh sehat, atau hanya untuk tanaman hias di kebun.

Ada begitu banyak tanaman ramuan yang bisa dipilih, bisa jadi agak menakutkan bagi tukang kebun ramuan awal. Sumber informasi yang baik yang mungkin Anda miliki adalah buku masak Anda, yang sering mencurahkan satu atau dua bab untuk penggunaan herbal yang berbeda sebagai perasa dan aksen.

Menanam Taman Ramuan Dasar

Berkenalan dengan berkebun herbal dengan menanam herbal yang Anda pikir akan Anda gunakan, ditambah melemparkan satu atau dua yang terdengar menarik bagi Anda. Taman ramuan dapat beragam ukuran mulai dari wadah kecil hingga taman luar ruangan yang luas.

Untuk mempelajari cara terbaik berkebun ramuan, mulailah dengan pot kecil, cerah, atau gunakan pot tanah liat yang diisi tanah.

Dua Kebutuhan Besar yang dimiliki herbal adalah:

– banyak sinar matahari, dan

– tanah berdrainase baik.

Sebagian besar tumbuhan memiliki preferensi matahari penuh atau sebagian, dan paket benih atau pembibitan akan memiliki informasi ini dengan jelas. Kebanyakan tumbuhan tidak akan tumbuh dengan baik di tanah yang sangat basah, dan penyiraman setiap 2-3 hari biasanya sudah cukup. Tempat tidur taman yang ditinggikan sangat cocok untuk kebun herbal. Mereka memiliki drainase yang sangat baik dan dapat dengan mudah diatur untuk mendapatkan sinar matahari yang tepat.

Saat menanam biji ramuan, tutupi sedikit dengan tanah, dan jangan menanam bijinya terlalu dalam. Aturan praktis yang baik dengan berkebun herbal adalah “semakin kecil benihnya, semakin dangkal Anda menabur.” Jika Anda menggunakan tanaman herba muda yang sudah mulai tumbuh di dalam nampan, cukup pindahkan ke dalam pot atau bedengan kebun Anda. Kadang-kadang tanaman di baki kering; jika demikian, sirami terlebih dahulu sebelum menanamnya.

Akhirnya, ingatlah bahwa ramuan tahunan (tanaman herba yang hanya tumbuh selama satu musim dan kemudian mati) dan herba tahunan (tanaman herba yang akan kembali tahun berikutnya) paling baik jika ditanam secara terpisah. Ini menghindari gangguan akar tanaman tahunan ketika saatnya untuk menggali tanaman semusim yang mati. Ini juga mencegah meninggalkan potongan akar mati yang dapat berkontribusi pada pertumbuhan jamur.

Tumbuhkan Herbal Segar untuk Memasak

Memasak dengan bumbu segar dari kebun Anda adalah pengalaman yang luar biasa. Untuk memulai, berikut adalah tips berkebun untuk dua ramuan terkenal yang bagus untuk pemula berkebun.

Kemangi — Daun kemangi manis baik dalam salad, dan merupakan bahan penyedap utama dalam hidangan tomat seperti spageti dan saus marinara. Di iklim utara, kemangi biasanya ditanam sebagai tanaman tahunan. Dalam iklim yang lebih ringan, kemangi manis akan kembali setiap tahun dengan sendirinya, dan karenanya dianggap sebagai tanaman tahunan.

Ramuan kemangi manis adalah kesenangan untuk tumbuh karena tumbuh subur di tanah rata-rata, dan suka matahari atau teduh parsial. Menabur benih setelah bahaya es berakhir, atau memulainya di dalam ruangan sekitar delapan minggu sebelum musim tanam dan kemudian memindahkannya di luar. Anda juga dapat membeli tanaman pemula yang siap tumbuh dari pembibitan dan melalui katalog.

Sangat mudah untuk mempromosikan lebatnya daun tanaman basil dengan menjepit dan memotong ramuan sepanjang musim panas. Gunakan daun segar selama bulan-bulan pertumbuhan musim panas, dan di musim gugur, keringkan daun dan simpan untuk digunakan selama musim dingin.

Bawang putih – Bawang putih penuh dengan mineral dan nutrisi, dan dikenal memiliki sifat obat yang bagus. Ini adalah makanan pokok di setiap dapur koki untuk memasak hidangan mulai dari ayam dan pasta hingga makanan laut dan sayuran. Kita semua pernah melihat umbi bawang putih di toko bahan makanan … tetapi apakah Anda tahu bahwa satu umbi bawang putih sederhana memiliki cukup cengkeh untuk memulai kebun yang penuh dengan tanaman bawang putih? Inilah yang Anda lakukan:

Ketika musim semi tiba dan cuaca mulai berubah menjadi hangat, siapkan tempat tidur taman kecil di tempat yang cerah. Ambil cengkeh dan letakkan di atas tanah dengan posisi runcing. Tanam dalam kelompok, atau baris, dan letakkan lapisan tipis tanah lapisan atas mereka dengan beberapa kompos dicampur. Ketika musim gugur tiba, angkat umbi bawang putih dari tempat tidur mereka.

Keringkan bawang putih dengan mengiris umbi menjadi irisan tipis dan meletakkannya di rak pada suhu kamar. Anda juga bisa menyimpan umbi dengan mengepang tangkai dan menggantung bawang putih di tempat yang gelap dan dingin. Anda juga dapat membekukan seluruh umbi bawang putih!

Pelajari tentang berkebun herbal dengan ramuan ini, dan kemudian mulai bercabang dengan lebih banyak. Sementara itu, Anda akan menambahkan rasa yang luar biasa pada resep Anda, dan aroma yang menggiurkan di dapur!



Apa Perbedaan SKA dan SKT Jasa Pembuatan SERTIFIKAT KEAHLIAN (SKA)