Jadwal Penitipan Anak – Gagasan untuk Liburan dan Jadwal Penahanan Musim Panas

Sertifikat Keahlian Keterampilan / SKA SKT tuantender.id

Jadwal penitipan anak sering mempertimbangkan hari-hari non-sekolah seperti akhir pekan 3 hari, istirahat syukur, liburan musim semi, liburan musim dingin, liburan khusus, dan istirahat musim panas. Adalah umum bagi orang tua yang bercerai untuk membagi hari-hari anak non-sekolah kecil bahkan dalam situasi di mana orang tua tidak memiliki hak asuh fisik bersama dan tidak berbagi hak asuh atas dasar kesetaraan selama tahun sekolah. Dalam kasus di mana jelas ada orang tua kustodian dan non-kustodian, berbagi liburan dan istirahat atau hari-hari non-sekolah memungkinkan kedua orang tua untuk memiliki hubungan yang bermakna dengan kontak yang sering dan terus-menerus dengan anak-anak mereka meskipun orang tua bercerai dan mungkin tidak lagi tinggal dekat. satu sama lain.

Ada banyak jadwal hak asuh anak liburan dan musim panas yang dapat diterapkan yang memungkinkan anak kecil menghabiskan jumlah waktu yang sama dengan setiap orang tua. Setiap situasi unik sehingga rencana pengasuhan liburan dan musim panas terbaik untuk satu keluarga mungkin bukan yang terbaik untuk keluarga lain. Jadwal tahanan liburan dan musim panas harus mencerminkan apa yang terbaik untuk anak-anak dan biasanya akan mempertimbangkan banyak faktor termasuk tetapi tidak terbatas pada usia anak-anak, hubungan yang dimiliki anak kecil dengan setiap orang tua, jadwal kerja, jarak antara rumah orang tua dan banyak lagi. Artikel ini memberikan contoh jadwal penitipan anak liburan dan musim panas yang dapat dimodifikasi sesuai dengan situasi Anda dan apa yang terbaik untuk anak-anak Anda.

Jadwal Istirahat Musim Panas 50/50

Sudah biasa bagi orang tua untuk berbagi waktu dengan anak-anak mereka selama liburan musim panas. Liburan musim panas biasanya merupakan liburan terpanjang selama tahun sekolah. Istirahat sekolah sering 5-8 minggu atau 2-3 bulan antara Mei dan September. Selama liburan musim panas, orang tua dapat bergantian minggu, bergantian setiap dua minggu, atau melanjutkan dengan jadwal reguler dan menambahkan blok waktu yang lebih besar untuk periode liburan dengan masing-masing orangtua.

Jadwal Liburan 50/50

Juga umum bagi orang tua untuk berbagi waktu dengan anak-anak mereka pada hari libur. Jadwal liburan yang umum adalah di mana satu orang tua memiliki anak di tahun genap dan orang tua lainnya memiliki anak di tahun nomor ganjil untuk liburan tertentu. Beberapa liburan seperti Liburan Thanksgiving, Liburan Musim Dingin atau Liburan Natal, Liburan Musim Semi dapat dibagi dua setiap tahun atau beberapa tahun di antara orang tua. Ini tergantung pada keluarga dan apa yang terbaik untuk dinamika anak-anak dan keluarga.

Hari Istimewa Lainnya

Sementara pengadilan sering memberikan pedoman pengasuhan yang menguraikan hari-hari biasa atau hari libur yang diamati, sebenarnya tidak ada standar yang ditetapkan karena setiap keluarga dapat merayakan hari libur yang berbeda atau memiliki hari-hari khusus yang mereka amati. Orang tua dapat menjadi kreatif dan memasukkan setiap hari yang mereka sepakati bersama seperti ulang tahun orang tua, ulang tahun anak, Halloween, 4 Juli, dll.

Dengan sedikit pemikiran dan kreativitas, seseorang dapat membuat jadwal penitipan anak yang membagi liburan, hari-hari khusus, musim panas, dan hari-hari tanpa sekolah secara merata antara orang tua sehingga anak kecil dapat menghabiskan waktu yang sama dengan setiap orang tua. Setiap keluarga adalah unik sehingga jenis rencana pengasuhan yang dipilih dan bagaimana anak menghabiskan waktu bersama setiap orang tua dapat berbeda di setiap rumah, tetapi pada akhirnya harus mencerminkan apa yang terbaik untuk anak-anak dan mendukung serta mendorong hubungan yang sehat dan penuh kasih dengan kedua orang tua.

Pelatih Penitipan Anak 2010. Seluruh hak cipta.



Apa Perbedaan SKA dan SKT Jasa Pembuatan SERTIFIKAT KEAHLIAN (SKA)