5 Tips Berkebun Luar Biasa untuk Inspirasi

Sertifikat Keahlian Keterampilan / SKA SKT tuantender.id

Berkebun untuk beberapa adalah hobi, bagi yang lain itu adalah gairah. Apa pun caranya, berkebun menuntut kesabaran, kehati-hatian, dan sikap positif. Tetapi mengetahui beberapa tips dan trik selalu berguna. Jika Anda seorang pemula yang mencari beberapa panduan atau jika Anda seorang ahli yang mencoba mencari tahu di mana kesalahan Anda, artikel ini cocok untuk Anda. Kami telah mengumpulkan beberapa tips berkebun ahli yang akan membantu Anda membawa pengalaman berkebun Anda ke tingkat yang sama sekali baru.

Siapkan Tanah dengan baik

Tumbuhan tumbuh di tanah, tanah inilah yang memelihara dan memelihara mereka dan memberikan dukungan kepada akar untuk tumbuh. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mempersiapkan tanah dengan cermat sebelum menanam apa pun di dalamnya. Mempertimbangkan permintaan tanaman Anda dan jenis tanah yang cenderung berhasil masuk. Jika tanah Anda tidak memenuhi standar, obati itu. Bagilah tanah di antara berbagai jenis tanaman yang Anda rencanakan untuk tumbuh sesuai dengan kebutuhan mereka. Jenis kompos terbaik untuk memberi makan tanah Anda adalah daun. Daun menghasilkan pupuk terbaik dan benar-benar alami. Juga, mereka berlimpah di taman apa pun, jadi gunakan untuk keuntungan Anda.

Rencanakan ke depan

Penting untuk merencanakan di depan tanaman Anda. Perhatikan periode pertumbuhan mereka dan ukuran maksimum yang bisa mereka capai setelah dewasa. Ini karena tanaman yang ditanam tanpa perencanaan dapat menyebabkan kendala ukuran dan tidak ada yang mau repot-repot memindahkan tanaman mereka. Selain itu, rencanakan lokasi tanaman Anda di kebun Anda sesuai dengan siklus hidupnya. Jika Anda menanam anggur, rencanakan apa yang ingin Anda panjat; ini akan meningkatkan simetri dan akan menambah keindahan taman Anda.

Membersihkan alat itu penting

Alat yang tajam dan bersih membuat berkebun lebih mudah dan lebih cepat dibandingkan dengan yang tumpul dan kotor. Selalu jaga agar alat Anda tetap bugar sehingga berguna jika terjadi keadaan darurat di taman. Alokasikan waktu dari waktu berkebun untuk membersihkan dan mempertajam alat Anda secara teratur.

Periksa secara teratur infestasi hama

Infestasi hama selalu lebih mudah untuk dihindari jika seorang tukang kebun dapat mengidentifikasi hama berbahaya sebelum mereka bereproduksi secara luar biasa di kebunnya. Karena itu, penting bagi Anda untuk menjadwalkan inspeksi rutin di kebun Anda. Jika Anda melihat tanda-tanda seperti tanaman layu atau daun dimakan, perhitungkan segera. Carilah hama yang mungkin menyebabkan mereka dan lakukan penelitian untuk menemukan dan mengendalikannya.

Terus berevolusi

Anda tidak bisa terus menumbuhkan hal yang sama berulang-ulang selamanya, sebagai tukang kebun. Ini tidak hanya membuat Anda bosan karena kaus kaki Anda, tetapi akan membuat taman luar biasa tampak membosankan setelah beberapa saat. Temukan varietas baru yang mungkin menarik bagi Anda. Saat tanaman mati, cari pengganti yang belum pernah Anda tanam sebelumnya. Cobalah teknik penanaman baru seperti okulasi. Bereksperimenlah dengan taman Anda. Ini tidak hanya akan memoles keterampilan Anda tetapi juga akan membuat Anda termotivasi untuk terus berupaya berkebun.



Apa Perbedaan SKA dan SKT Jasa Pembuatan SERTIFIKAT KEAHLIAN (SKA)